Perasaan yang Tersampaikan

Jangan pilih-pilih.. makanlah yang banyak.. biar cepat besar.
Mandilah tiap hari.. biar hangat..
Lalu.. jangan begadang.. dan banyaklah istirahat.
Terus.. carilah teman.. sedikit juga tak apa.. cukup.. beberapa teman.. yang bisa dipercaya..
Lalu.. belajarlah.. tiap orang punya kelebihan dan kekurangan.. jadi, jangan putus asa kalau ada yang nggak berjalan lancar.
Patuhlah.. pada guru serta senior.. di perguruan.
Pasti banyak.. penderitaan dan kesedihan.. yang menunggumu..
Tetaplah.. ingat jati dirimu.. dan milikilah cita-cita.. lalu.. percaya dirilah.. kalau kamu bisa mewujudkannya..
Ibu.. sebenarnya.. ingin lebih banyak mengajarimu.. macam-macam hal.. dan lebih lama.. bersama.. serta mencintaimu..
Maaf ya..
Kamu terpaksa jadi wadah kyuubi.. dan menanggung beban kami..
Ayah dan ibu tak bisa hidup bersamamu.. tak bisa memberimu cinta..
Naruto.. terima kasih sudah menjadikan aku ibumu.. dan Minato ayahmu.. serta terlahir sebagai anak kami..
Terima kasih..

Jangan minta maaf Bu
Dulu aku memang sering menderita karena jadi jinchuuriki
Tapi, tidak dendam pada ayah dan ibu
Aku.. tak begitu mengerti.. cinta orangtua.. karena ayah dan ibu.. tak ada..
Tapi, sekarang aku mengerti.. ayah dan ibu yang mengorbankan nyawa demi aku..
Memenuhiku dengan cinta sebelum kyuubi masuk. Karena itu, aku bahagia!
Aku bersyukur jadi anak ayah dan ibu!
Ibu..
Aku berjanji akan makan ramen lebih banyak lagi.. dan aku juga akan berusaha makan sayur
Aku suka berendam jadi jangan kuatir soal itu
Dan aku juga banyak tidur.. mungkin malah kebanyakan
Kalau soal teman, aku punya banyak teman dan mereka semua orang-orang baik
Aku berharap ibu dapat bertemu dengan mereka..
Meskipun ada satu yang membuatku sangat sedih akhir-akhir ini
Kalau di sekolah, ibu..uhhh ibu benar sekali soal itu.. meski tak pernah membuatku patah semangat!
Tak selalu lancar hubungan antara guru dan murid di sekolah.. tapi aku menghormati mereka semua
Aku Uzumaki Naruto, Ninja dari Konoha
Impianku menjadi seorang Hokage.. seorang yang melampaui para hokage sebelumnya
Jadi orang yang lebih hebat dari ayahku.. jadi shinobi yang lebih kuat dari ibuku..

Mereka yang (Tak Bermaksud) jadi PHP

Ada orang ga tegaan

Dimintai tolong

Lagi banyak kerjaan tapi ga tega nolak

Udah diusahakan, tapi hasil ga sesuai yang diharapkan (bahkan tak terselesaikan)

Orang yang minta tolong kecewa

Orang yang ga tegaan merasa bersalah

 

 

Sepanjang Perjalanan Hidup

Kalau sekarang ditanya ‘hobimu apa?’, hampir selalu kujawab ‘membaca dan desain grafis’, sepertinya selalu itu jawabanku.

Tak terasa sudah 2 tahun menjadi berkelana dalam dunia desain. Jalan berliku, entah sudah berapa tikungan kulalui, sudah berapa kali kujumpai batu yang menghadang, ataupun tak sengaja kaki ini tertusuk duri, aku lupa. Yang aku ingat aku menikmatinya 🙂

Ya, aku menikmatinya. Walaupun awalnya aku tak berniat sejauh ini terjerumus di dalamnya, lebih tepatnya aku dijerumuskan didorong, hehe. Masih teringat, Safrida KMMF 1431 H, mantan Kabid MO menanyai kemampuanku mengoperasikan Corel. Walaupun ‘sedikit’ aku menjawab, beliau menunjukku jadi PJ PDD. Terima kasih sudah mempercayai aku yang padahal tidak percaya akan kemampuanku sendiri (atau mungkin karena waktu itu yang lain pada ga mau ya? hmm.. hanya beliau yang tahu). As a maba dan masih magang, panik dan khawatir berputar-putar di otakku, secara sepertinya tanggung jawabnya besar. Mana anggotanya disuruh nyari sendiri –a.

Sejak itu aku mulai belajar Corel, berbekal buku desain yang fullcolour dan mudah dipahami instruksinya (lupa judulnya apa, masih dipinjam teman). And…hey, I liked it! (mungkin karena sejak kecil hobiku menggambar, hehe) Read more

Right Love at The Right Time

-coming soon-

Hello world!

Selamat datang di blog.ugm.ac.id. Ngebloglah dan curahkan pikiran anda disini. Silahkan menggunakan fasilitas ini dengan penuh tanggung jawab.

Admin blog akan melakukan peringatan apabila ada abusement/pelanggaran dalam penggunaan fasilitas ini.

selamat berkarya 🙂